Breaking News
Home / Membahas tax amnesty

Membahas tax amnesty

 


Assalamu alaikum wr wb
Meluruskan dikit tentang Tax Amnesty pada sahabat sahabat dan saudaraku sekalian…..

TA adalah pilihan boleh ikut boleh tidak…..

Kalo merasa spt nya udah benar ya nggak usah ikut TA…..
Cuma ada beberapa agenda yg perlu diketahui oleh kita bersama….

Yaitu….
TA itu hakikinya adalah _’perang’_ kita vs. Singapore, yang menjadi tempat para buronan kita bersembunyi dan menimbun barang jarahannya yang mencapai $200 milyar, yang menjadikan S’pore sebagai investor terbesar di Indonesia saat ini.

Dan kalau uang itu balik ke Indonesia, maka S’pore akan collaps.
Jadi kalau TA ada kekurangan di sana sini, yang saya yakin “di sana sini-nya” itu yang men-cari²  juga _’Mossad’_-nya S’pore  yang lalu disebar di medsos kita oleh agen² mereka, maka hendaknya kita memperbesar maklum kita, serta mengajukan keberatan kita tidak dengan cara emosional.
S’pore sudah melakukan 2 langkah untuk mematahkan TA kita, agar uang WNI tidak kembali ke Indonesia:

1. Menawarkan insentif 4% dari simpanannya kalo uangnya tidak dipindahkan.

2. Menawarkan kemudahan jadi warganegara S’pore.
Dan kelihatannya S’pore pun melakukan penciptaan suasana _(bul-sit)_ perlawanan terhadap TA dari dalam Indonesia melalui media sosial yang populer saat ini.

Yaitu sebagai bagian dari apa yang disebut dengan _neocortical warfare_ (perang psikologis menciptakan cara berpikir yang menguntungkan pihaknya)…
Karena strategi pertahanan mereka yang disebut _shrimp poison, _ udang yang meskipun  kecil tapi racunnya bisa membunuh ikan besar.

Jadi mereka menggunakan strategi ilmu racun terhadap kita…
Maka menghadapi ketidak-benaran, check & recheck-lah, dan jangan emosional, karena reaksi emosi itu yang mereka harapkan, yaitu terjadi kehebohan, karena uang selalu mencari tempat yang damai dan akan berusaha keluar dari tempat yang rusuh.

Begitu strategi lawan kita itu.
Sebagai WNI yg bener hidup di indonesia…..

Dari bangun tidur sampe tudur lagi……

Kita Tak terlepas dari ketergantungan kita terhadap hasil pajak…..

Coba  kita hitung dari yg bisa kita hitung:

1. Kita lewat jalan. Jalan itu dibangun dari hasil pajak. Jadi yg bilang pajak hukumnya haram, berarti selama ini lewat hilir mudik dijalan yg haram.

2. Bagi yg pegawai negeri. Ingat gaji dan penghasilan anda dibayar dari pajak yg dipungut. Jadi bila bilang pajak haram berarti lebih baik keluar aja dari pegawai negeri krn penghasilan anda dari pajak.

3. Sepanjang anda mengisi bensin masih pake premium berarti anda masih makan duit pajak. Kecuali anda mengisi pake pertamax.

4. Kalo anak anak kita masih bersekolah di sekolah sekolah negeri baik itu sekolah favorite maupun tdk berarti anda masih banyak dan sangat memanfaatkan hasil pajak.

5. Apabila kita sakit. Selama kita berobat di RS RS negeri berarti kita masih memanfaatkan pajak dalam sendi kehidupan kita.

6. Sepanjang kita masih menggunakan listrik berarti kita masih memanfaatkan

pajak. Meski kita sdh bayar listrik. Ingat listrik masih banyak disubsidi apbn yg bersumber dari pajak.

7. Pertanyaan nya sekarang berapa sih pajak yg telah kita sumbangkan ke negara. Ato hanya free raider. Numpang doang.

8. Tax Amnesty ada karena pemerintah pimpinan kita ini tengah kesulitan finansial. Masak kita membiarkan hal tersebut terjadi dan malah menghujat yg bisa menggagalkan program pemerintah kita. Meski kita tdk memilihnya waktu pemilu. Tapi coba betapa banyak ternyata ketergantungan kita terhadap Indonesia. Kalo bukan kita siapa lagi yg membantu negara kita. Kalo bukan sekarang kapan lagi kita membantu untuk kejayaan negara kita ini.
Catatan :

saya tidak nyoblos jokowi jk kemaren pas pemilu. Tapi begitu beliau jadi presiden, saya dukung semua kebijakan beliau sebagai umaro…….
Demikian

Mohon maaf bila tdk berkenan thd tulisan ini…..

Tdk ada maksud krn adanya tulisan ini kita jadi terpecah dan terkotak kotak perkelompok…..

Semoga tulisan ini malah mengayakan dan memperluas pandangan kita terhadap suatu masalah shg kita semakin bijak dan dewasa…..

Wassalamu alaikum wr wb

About admin

Check Also

Model Bisnis Kanvas ~ Memetakan Alur Bisnis Lebih Simple Dan Efektif

Pernahkah kita merasa kagum dengan perkembangan bisnis orang lain? Bisnis yang berkembang pesat dalam jangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Watch Dragon ball super